Landing Page Bike Cover

Indonesia saat ini sudah berada di dalam pusaran revolusi 'bersepeda itu keren!'. Di kota-kota besar di Indonesia, sepeda menyatu dengan kehidupan sehari-hari. Jika Anda berkesempatan liburan ke Jogja, cobalah keluar keliling kota Jogja pada malam Sabtu, Anda akan menjumpai ribuan anak-anak remaja dan dewasa mengayuh sepeda keliling kota Jogja.

Di Bandun pun demikian. Ada gerakan namanya Bike To Work. Misi itu diusung langsung oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Bersepeda lebih praktis dan menyenangkan daripada naik transportasi umum yang harus berpindah-pindah, lebih cepat daripada berjalan kaki, dan lebih murah daripada naik taksi atau menyewa mobil. Tak perlu disebutkan lagi, keuntungannya bagi kesehatan badan dan lingkungan sekitar.

Dan, dengan semakin maraknya budaya bersepeda menjadi sebuah gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Cover Super turut serta hadir memberi solusi untuk para bikers. Solusi dimana para bikers tidak usah khawatir dengan perawatan sepedanya dari kotoran.

Dengan memakai Bike Cover dari Cover Super, sepeda akan tampak lebih stylish, bodyfit, dan terlindungi. Roda sepeda akan tertutup rapat dan kencang dengan elastic yang berkualitas.

Cover ini merupakan satu-satunya cover pelindung yang menggunakan bahan original korea (Waterproof 70%) yang sangat kuat, bisa tahan hingga 2 tahun pemakaian bahkan lebih, serta bisa dicuci dan disetrika. Kini Anda bisa lebih tenang menyimpan sepeda Anda di dalam dan luar ruangan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi Agen Bike Cover dari Cover Super di kota Anda :

Kenapa mereka menjadi distributor kami?

  • Belinya bisa banyak: Supply stabil, produksi pabrik. Memiliki kapasitas produksi hingga 1000 pcs per hari. Standar kualitas ekspor Eropa (Switzerland)
  • Jualnya gampang. Barang terbukti laris manis. Cover Super juga akan mendampingi sampai stok Anda habis! Wih, makin gampang..
  • Materi promosi professional: Semua materi promosi dikerjakan konsultan professional. Sudah terbukti efektif bikin jualan jadi laris. Isi paket: Spanduk, poster, Brosur, website, desain kartu nama, CD Tutorial Jualan, Ebook Blackberry, dan semua materi promosi kami dalam berbagai bentuk dan media.
  • Teknik Jualan yang terbukti ampuh! Kami tidak memberi strategi, Kami member to do list (daftar aktivitas). Tinggal diikuti, otomatis laris. Mereka sudah membuktikan.
  • Untungnya langsung berasa. Produk ini cepet banget lakunya. Asalkan tahu cara memasarkannya.
  • Untungnya gak habis-habis. Ada 100 juta sepeda di Indonesia! Setiap hari nambah 10.000 sepeda baru dan akan terus meningkat. Pasarnya nggak habis-habis. 
  • Untungnya paling besar. Sebagai distributor, Anda mendapat harga pabrik. Otomatis profit Anda yang paling besar…
  • Pesaingnya tidak ada. Bike Cover dari Cover Super adalah produk asesoris pelindung sepeda pertama di Indonesia. Kalau Anda jualan produk ini, otomatis saingannya belum ada.
  • Untungnya tanpa resiko. Karena potensi pasar yang sangat besar dan karena produk ini terbukti laris.. kami berani memberi jaminan. Dalam waktu 3 bulan barang tidak habis, sisa stok Anda kami beli lagi!


Fasilitas menjadi distributor Bike Cover itu apa saja?

  1. Di support dalam berjualan, spanduk, banner, dan brosur
  2. DVD materi : desain file corel, bisa Anda desain ulang dan bisa diganti dengan nama toko Anda
  3. Ongkos kirim lebih murah
  4. Menjadi tangan kanan kami di daerah Anda
  5. Jaminan 100% uang kembali kalau nggak laku
  6. Pesanan warna boleh request
  7. Diajarin cara berjualan bersama tim maintenance
  8. Mendapatkan Free berbagai macam proposal cara tembusin dealer sepeda, kerjasama dengan perusahaan tertentu di kota Anda, dijamin jitu.


FITUR PRODUK
  • Bahan polyester terbaik
  • Waterproof 70%
  • Desain Elegan & Bodyfit
  • Dapat Dicuci & Disetrika
  • Elastis Pengencang


UKURAN PRODUK
Sepeda Gunung 16” – 18”
(Dengan ataupun tanpa tanduk)

MATERIAL
Polyester WP Grade A+

BERAT
50 Gram

HARGA (Eceran)
Rp 120.000,- Untuk eceran Pulau Jawa


Hubungi kami sekarang juga :

CoverSuper.com
Jl. Arjuna No.30, Wirobrajan, Yogyakarta
Telephon :
Email : coversuper@gmail.com