Konsep Training Untuk Customer Servis

Sesuai dengan goal Cover Super di 2015 : The best service company in Indonesia, maka manajemen Inspira akan mengadakan training untuk seluruh divisi customer servis dan maintenance di Inspira.

GOAL
Training ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas servis yang diberikan oleh Cover Super kepada pelanggannya.

PESERTA
1. Heri Sukoco
2. Umiyatun
3. Wahyuni
4. Heri Nur Anas
5. Dewi Iswanti
6. Desi
7. Bagus
8. Yulia


DURASI
- 10 Pertemuan
- Setiap hari Kamis dan Senin
- Dimulai pada tanggal 12 Maret 2015


MATERI
1. Kelas
2. Study banding
    - Inna Garuda
    - Sheraton
    - Hotel Tentrem
    - Indosat
    - Telkomsel
    - Bank BCA

3. Study kasus
    - Pelanggan komplain barang belum sampai
    - Agen marah besar karena banyak barang yang rusak
    - Tamu datang marah-marah karena sudah 2 bulan cover mobilnya belum jadi, dan CS nya tidak tahu tamunya dulu pesan ke siapa pas order. Bagaimana solusinya?

4. Brainstorming
Mendiskusikan bagaimana memberi pelayanan yang optimal untuk pelanggan

PEMATERI
1. Satia Pradana
2.